22 Des 2015

[UPDATE] Resto Merah Putih Steak and Pancake


Pic belongs to @mbaniita via Instagram

Ada yang baru dari Resto Merah Putih Steak and Pancake (selanjutnya aku singkat jadi MP Pavilion). Kalau kalian perhatiin, aku juga udah pernah posting tentang MP di sini yha yha...


Aku update lagi yha karena tampilan MP Pavilion yang baru jadi gatel pengin bikin postingan ahahaha. Aku masih ingat dulu tiap biliknya dinamai dengan nama beberapa kabupaten di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Khas tempo doeloe-nya kerasa banget.

Nah MP yang sekarang punya konsep tempat yang dibedakan sesuai interests. Maksudnya, tiap biliknya ada tema khusus. Semisal fashion, music, computer, library dan kemungkinan masih akan bertambah lagi. Waktu aku berkunjung kesana sebetulnya masih dalam proses renovasi jadi belum kelihatan banget hasil akhirnya.

Beneran deh, konsep yang sekarang jadi bikin MP makin terlihat seger, cool, dan kekinian dan instagramable yak. Nilai plus sembari menikmati makanannya yang juga enak-enak. Pas kemarin, ketemu pemiliknya tapi gak sempat ngobrol-ngobrol. Lain kali mungkin.

credit pic @mbaniita 
"kamu kok gak ada San?"
 "Yaelah, pan akik yang motoin..."

Selain tempat yang baru, ada lagi nih yang baru. Tampilan buku menunya juga eye-catching banget. Pilihan warnanya seger, kalau buku menu yang dulu khan dominan warna merah dan putih gitu tapi nampak bulky alias buluk *eh sorry to say hehe...*. Cuma aku perhatikan ada beberapa menu es yang hilang eh apa perasaan aku aha yha. Gak tahu pas bolak-balik buka menu kayak ada yang kurang. But, that's okay. Yang penting pancake dan steak-nya masih ada. Hiehehehe...

Untuk harga, nah ini nih yang oke... tenang aja ini satu-satunya yang gak berubah. Harga masih bersahabat di kantong kita-kita lah sob. 
Harga pancake sekitar Rp 12.000,00 - Rp 20.000,00. Nasi dan sup mulai Rp 11.000,00.
Steak Rp 20.000,00 - Rp 50.000,00. Jus dan es krim mulai Rp 12.000,00. Kopi mulai Rp 8.000,00. Susu (hot or cold) mulai Rp 10.000,00. Dan masih berlaku potongan harga 10% bagi pemegang kartu VIP-nya *cuss para penggila diskonan*.

Kalau kalian kesana sekarang, kemungkinan masih disambar diskon lagi yha karena eh karena menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Mudah-mudahan sih ada yha, kalau gak yha nikmatin aja suasananya ehehehe...

pic belongs to @mbaniita
di ruangan tema Fashion...


credit pic belongs to @mbaniita

Resto MP 
Jl.MT Haryono No. 140 Purwokerto (sebelah utara Ps. Wage)
telp 08112776300

Buka pukul 09.00 -- 22.00



7 komentar:

  1. Thank you ❤️❤️✌️😁 Bunch of love buat kamyuuuuuuhhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah postingan apa yha Ok? Gak papa deh teteup lotsa love *smooch*

      Hapus
  2. hahahaha mirip tengu ini beneran, tengu berjalan tegap bisa senyum-senyum. aku siappp nih jadi modelnya lagi, *ngarep* ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyha aku geget pas caption ada tengu-tengu gitu xD. Aku pikir apaan *jitak*. Boleeh, model karbitan yak.

      Hapus
    2. hzzzzz no no, model buat kulinerrr. *maksasambilngGas* hahaha

      Hapus
  3. ihh, kamunya PR-nya MP yah???

    Endors gue dong....

    BalasHapus

Sila tinggalkan jejak di sini. Cuap-cuap asal gak mengandung SARA juga diperbolehkan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...