30 Okt 2009

meneliti...

Seorang ilmuwan bernama Ray Kurzweil mengklaim manusia bisa menjalani hidup abadi hanya dalam waktu 20 tahun mendatang melalui nanoteknologi & peningkatan pemahaman tentang bagaimana tubuh bekerja.


Menurut ilmuwan ini penemuan nanoteknologi akan datang dan pemahaman tentang gen dan teknologi komputer meningkat begitu cepat. Secara teoritis, nanoteknologi akan mampu meggantikan banyak organ” vital manusia. Kendati terdengar tak masuk akal, Kurzweil yg menyebut teorinya sbg Law of Accelerating Return menambahkan jika pankreas buatan &implan saraf sudah tersedia di era sekarang.

Dia dan banyak ilmuwan lain percaya dalam 20 thn mendatang kita dpt memrogram kembali software tua tubuh kita & mengubah sistem penuaan. Teknologi akan membuat kita hidup selamanya.

Pada akhirnya nanobot akan menggantikan sel” darah & bekerja lebih efektif. Dalam kurun waktu 25 th kita dapat berlari selama 15 menit tanpa bernapas, atau menyelam 4 jam tanpa oksigen. Nanoteknologi akan mempengaruhi kapasitas mental sedemikian rupa, sehingga kita akan mampu menulis buku dalam beberapa menit.
Penderita serangan jantung yg belum memanfaatkan sepenuhnya teknologi jantung bionik dengan tenang akan menyetir sendiri ke dokter utk operasi kecil dibantu oleh bots darah yg membuat mereka hidup.
Jadi, kita dapat berharap kalau suatu saat dunia ini akan dihuni oleh para C Y B O R G...





Cyborg di Terminator  4





hiiih...ini baru keren !!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila tinggalkan jejak di sini. Cuap-cuap asal gak mengandung SARA juga diperbolehkan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...