14 Okt 2009

'KALEK'






Pernah ngeliat kucing lagi pacaran ?????


Pernah liat kucing lagi PeDeKaTe ?????? atao..


Pernah gak liat kucing lagi mojok ????? (kalo lagi poop..hehe )


dari 10 orang Indonesia menyatakan belum pernah ngeliat ….dan

mengapa aku berbicara kucing ?????




Yapp.

Karena hari ini topiknya adalah kucingku. Namanya KALEK. Tepatnya,




“ Juan Kaleko Fernando Perez“. 


Memang terdengar gila…tapi emang gila.


Awalnya,,,gak pernah terpikirkan buat ngeliat pemandangan kayak gitu. Tetapi,

inilah keajaiban yang telah ALLAH berikan padaku. Untuk melihat bahwa

sesuatu yang terkadang terlihat biasa namun terlihat luar biasa jika

kita memandangnya dari sudut tertentu. ( Ceileee…sok bijak aje gue)


Begini,

kala itu aku sedang membaca buku di dekat pintu gerbang rumah aku.

Tiba – tiba,,,




Ngeeek,,ngeeng,,,aong,,aong.”



Bujug,

apaan noh ?? Eh, ternyata si Kalek itulah biang penyebabnya. Dia lagi

lari” ama ngegigit kucing laen. Entah kucingnya sapa, tapi aku aku.

Bulunya begitu bagus. Coklat keemasan gitu. Keliatan alus banget. Dan

yang pasti itu pasti kucing rumahan.


Pas

mereka lagi kejar”an…aku yang ngira mereka lagi berantem langsung

ngusir mereka berdua. Eh,, bukannya pergi Kalek malah ngelakuin hal

bejat di depan aku.



Dia

nindihin tuh kucing coklat. Otomatis si kucing coklat tereak”

kesakitan. ( mungkin sih..cuma nebak” ). Akhirnya tu kucing

coklat pasrah. Diem aja dan udah gak meronta” lagi. Lalu, adegan

itu terjadi. Kalek menggigit leher tu kucing coklat dan melakukan hal
yang dalam Biologi disebut “ mengawini “ tuh kucing. Step”nya
tidak akan aku jelaskan disini karena sangat vulgar.



Agak

kaget awalnya, tapi………..



Okelah

No Problemo. Kali” ngeliat Biologi dalam praktik tak hanya teori.

Tapi, sesuatu yang buruk kemudian terjadi. Abis ngelakuin hal

bejatnya, Kalek melenggang pergi dengan santainya. Dan meninggalkan

si kucing coklat yang lagi kesakitan.


Pas

aku mo ngedeketin tuh kucing, eh…bujug buneng !!!! Dia bangun dan

kayaknya kaget aku deketin. Terus udah siap – siap ancang –

ancang kabur dari rumahku. Aku lalu ngejar dia coZ penasaran pengen

liat lebih deket. Pada saat itulah aku menyadari bahwa kucing coklat
itu…………



“ COWOK”

jenis kelaminnya. Terlihat dari skrotum atau mungkin tepatnya alat

kelamin yang nemplok di pantatnya. Mengapa aku kaget ????

Karena…..Kalek itu juga “COWOK” (Oh..my goat ). That’s

horrible. Suddenly,, I’m being frightened with my pet……Why does
he can do that silly thing ?????



Oh…kucing

yang udah aku bangga – banggain ke temen – temen aku ternyata

seekor “HOMOSEKSUAL”. Hiks..hiks…hiks. Oh,, biarlah sega sudah

menjadi upa ( maksudnya ??? )



Kemudian

aku berpikir . Sebesar inikah pengaruhnya kebejatan yang telah

dilakukan oleh para manusia ???? Sampai – sampai hewan pun

mengikuti trend yang sat ini sedang trend. Jadi GAY atau LESBIAN ???



Oh,,

manusia. Sadarkah kalian bahwa semua hal hina yang kalian lakukan

ternyata sudah terekspos dan bocor ke dunia hewan ???? Hingga ntar

tahun depan aja nih,,, kita udah gak kaget Lagi kalo denger berita

anak kucing ngawinin induknya. Yee…itu mah emang udah biasa lageee.


Oke..kembali

ke topik. Selang beberapa hari setelah mengalami syok dadakan…Kalek

lagi lagi bikin aku merenung kembali. Pokoknya kagak ada habisnya dah

tu cerita.



Saat

aku baru aja pulang sekolah…si Kalek menyapaku dengan suaranya yang

khas.



Kalek

: “ Meong !!!! Ngaong !!!! Monyong.”



Aku

: “ Ngapa sih Lek ?? Brisik banget.”



Owh..ternyata

dia gak sendiri. Dia ngebawa temennya lagi. Klai ini tampangnya tak

secantik kucing yang dulu. Kayaknya si udah agak tua. Keliatan dari

bodinya yang udah menggelembung di bagian perut. Baru aja ngelahirin

sepertinya.



Nah..menurut

cerita si Kalek, dia mo ngenalin pacar barunya itu ke keluarga aku.

Karena matanya yang ijo jadi disini aku manggil dia “ MAJO “

alias Mata Ijo.



Setelah

puas menyapaku, dia langsung menuju ke tempat makannya dia bersama

Majo. Aku kira dia mau makan, eh…ternyata dengan rela menyerahkan

makanannya itu ke Majo. What the hell ???? Sedangkan Kalek dengan

asyiknya menciumi tubuh Majo dari kepala sampai ke tubuh bagian
belakang alias pantat.



Aku

baru aja nyadar kalo kucingku itu gak hanya seekor “ HOMOSEKSUAL “

tapi juga sekaligus “ BISEKSUAL “. . . .Ya Allah..tolong !!!!



Apa

yang salah sebenernya ama Kalek ??? Apa karena jiwanya yang terganggu

ataukah ada kelainan genetik ??? Aku takut kucingku akan berubah nama

jadi “ Tukang jagal dari Tambaksari “ ( ikut”an

Ryan )


Jadi,

karena muak ngelihat Kalek, aku usir aja dia. Tapi, herannya dia

tetep gak mau pergi. Akhirnya ku tinggalkan saja mereka berdua.

Hiiiiii.



Nah,

yang udah mule bikin gondok tuh,,,si Majo jadi sering dateng” ke

rumah yang notabene dateng cuma buat makan. Sedangkan Kalek ????

Masih tetep setia mengendus” Majo.



Setelah

aku perhatikan…akhirnya aku menarik kesimpulan dari cerita diatas.

Kalo Kalek ternyata kucing gak bener. Yang kerjaannya cuma makan,

tidur, kawin, makan, tidur, kawin doing ampe kiamat.



Dan

Majo adalah cewek gak bener. Yang ternyata cuma bisa manfaatin cowok

doang supaya memenuhi keinginannya. Dia minta imbalan atas apa yang

telah Kalek lakukan padanya. Wah,,betapa rumitnya. Ternyata ini jadi

polemik yang menarik.


Kalek

manfaatin Majo buat kepentingan memenuhi nafsu dan kebutuhan

biologisnya., sedangkan Majo memanfaatkan Kalek biar dia gak

kelaparan. Benar” suatu hal yang pantas disebut “ SIMBIOSIS

MUTUALISME “.


Sumpah

!!!! Sekali lagi manusia memberikan pengaruh buruk bagi kestabilan

mahluk hidup di seluruh dunia. Wahai manusia !!!! perbaikilah sifat

dan kelakuanmu agar ekosistem di dunia ini tetap berjalan sebagaimana

mestinya.



Sekian

tentang Kalek dan kehidupannya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila tinggalkan jejak di sini. Cuap-cuap asal gak mengandung SARA juga diperbolehkan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...