23 Mar 2012

10 Facts About Sandyaljepit

Malam malam iseng aja nulis posting kayak gini. Itung-itung buat meredakan rasa bersalah sama blog. Oke, lanjut.

10 Facts about Sandya :


1. Phlegmatis/Melankolis. Super duper murni. Sila tanyakan ke mbah Google apa definisi ini.




2. Dulunya pemalu. Seriusan. Dulu pas SD sampai SMP kelas dua pemalunya minta ampun deh. Kalo liat orang kayak liat hantu. Kalo lagi jalan ketemu orang langsung kepala nunduk-nunduk sampai  hampir nyentuh tanah.

3. A lil bit Sarcastic. Kadang sih kalo ketemu orang yang nyolot. Walaupun sebenernya gak bagus sih kalo ada orang lagi nyolot trus ditanggepin.


4. Karakter saya keras kepala. Karena pengalaman masa kecil yang gak pernah bareng tinggal sama orang tua akhirnya membentuk kepribadian saya yang seperti ini. Bisa juga dibilang berkemauan keras.


5. Gak suka kuliah di Jurusan Ekonomi. But in the other hand, I have to fullfill my parent's wish :))


6. Imajinatif. Suka gambar. Mengkhayal. Bikin tulisan. 


7. Penyayang binatang khususnya kucing. Tiap kali nemu kucing terlantar di jalan langsung dibawa pulang.


8. Being freak when everyone asks me about book. Cinta mati banget sama buku-buku klasik, novel berat dan psikologi. Tiap ada yang nanya soal buku , pasti langsung antusias. Berasa kayak Paman Gober yang nemu sekarung dollar.


9. Observer. Pengamat kecil-kecilan.


10. Anak yang lumayan gak biasa. Kata mama saya sih gitu. Gara-garanya saya kelebihan ASI waktu kecil. Prestasi akademis sih gak terlalu banyak. Paling waktu SD dari kelas 3-6 selalu ranking satu. Juara tiga lomba siswa teladan. SMA berturut-turut dari semester 2-5 dianugerahi julukan Ratu Paralel. Hehe.. tapi jeleknya saya ini tipikal orang yang malas berorganisasi, gak pernah ikut ekstrakurikuler apapun. Pramuka aja yang wajib ikut, tiap minggunya saya pasti bolos terus. Semoga aja nanti pas kerja bisa dapat kerjaan yang sesuai sama minat dan  bakat. Aamiin.




Sekian dari saya =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila tinggalkan jejak di sini. Cuap-cuap asal gak mengandung SARA juga diperbolehkan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...