23 Mar 2012

Review 2011 Sandyaljepit

Usia saya tahun ini akan genap dua puluh tahun. Biasalah, syndrome gak ingin cepat kepala dua mulai berdatangan. Ibaratnya kayak perempuan yang gak ingin cepat menopause. Kalian begitu gak?(pertanyaan ini ditujukan buat yang udah 20 th ke atas. Hihi..)

Postingan ini seharusnya diposting pada tahun 2011, tapi karena baru sempat update jadi beginilah. Mohon dimaklumi. Saya senang karena pada akhirnya impian saya untuk menjadi penulis, sedikit demi sedikit mulai menunjukkan jalannya. Alhamdulillah.



Awal tahun 2011 :
  • Bulan Januari akhirnya saya resmi tinggal bersama mama saya. Tadinya saya tinggal di rumah nenek, namun karena semakin lama rumah itu semakin penuh konflik saya putuskan untuk meninggalkan beliau.
  • Bulan Februari untuk pertama kalinya tulisan saya berupa cerpen menjadi nominasi 10 cerpen terbaik versi penerbit NulisBuku dan dipublikasikan di sebuah buku.
  • Bulan Oktober saya bersama teman-teman sesama penulis menerbitkan buku berjudul Mudik Story. Dua buku sudah diterbitkan.
  • Bulan November, dua cerpen saya juga diterbitkan masing-masing terdapat pada buku berjudul Salah dan Terpana.
  • Bulan Desember, cerpen saya ada di dalam buku Antologi Orange.
Memang sih, karir penulisan saya masih minim tapi saya yakin dengan modal tekad yang kuat saya bisa menerbitkan novel perdana.. *jalan terseok-seok sambil muka dipenuhi beler dan lingkaran panda di mata*.

Oke deh, sekian update blog yang sangat penting ini (penting yah). Terima kasih sudah mau mampir dan membaca atau kalo ada yang mampir gara-gara kesasar dan terpaksa membaca juga saya ucapkan terima kaasih.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila tinggalkan jejak di sini. Cuap-cuap asal gak mengandung SARA juga diperbolehkan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...