6 Apr 2010

SAND pengen UPDATE aja....




Oke. Harus saya akui bahwa ini adalah postingan pertama saya di tahun 2010. Bisa dibilang saya adalah blogger yang males. Hahaha. Agaknya ini disebabkan karena saya terlalu sibuk berselingkuh dengan twitter dan facebook hingga melupakan kamu, BLOG. Maafin saya deh, saya emang blogger naif dan kambuhan.
Oh ya, nih link-nya kalau ada yang mau follow twitter saya www.twitter.com/sandyaljepit (sekalian promosi…hee)



Saudara – saudara, zaman ini semakin BANYAK wanita yang tega memangkas rambutnya hingga sangat pendek – seperti saya. Saya benar- benar tidak bermasalah dengan hal ini. Saya yakin setiap orang mempunyai alasan dibalik aksi – aksi mereka. Baik atau jelek alasan mereka, itu tak jadi masalah bagi saya.
Yang jadi masalah adalah ketika saya digolongkan sebagai cewek – cewek yang potong rambut semenjak Rihanna atau Agnes Monica potong rambut. TIDAK !!! TIDAK !!! Tidak pernah saya menjadikan Rihanna atau Agnes sebagai kiblat gaya rambut. Jadi. . . one more time, not it’s not Rihanna or Agnes Monica.

Gara-gara potong rambut sependek ini pun saya dibilang tomboy. Padahal saya tidak seperti itu. Selama saya memakai potongan rambut model begini ini,



saya belum gosok gigi




sudah banyak sekali teman yang memberikan komentar. Menurut saya, itu juga tak menjadi masalah. Mereka punya hak untuk itu. Eiit…tapi jangan keburu men-judge saya seperti itu dulu. Seandainya mereka mau mendengarkan, saya juga punya alasan mengapa saya rela memangkas rambut panjang saya.

Beginilah alasan saya :

1. Menjelang ujian akhir SMA saya berniat potong rambut supaya gak mengganggu. Jatuh sana – sini, lama keringnya kalo keramas pagi.


2. Pada dasarnya jarang sisiran. Model rambut pajang kebanyakan bagus kalo disisir. Tapi kalu pendek sebagian besar menggunakan teknikngacak - ngacak rambut. Hahaha


3. Tidak suka ribet. Kalau make rambut panjang, kemana-mana saya mesti sedia sisir, kaca, jepit rambut (bukan jepit jemuran), dan segala tetek bengek peralatan salon lainnya. Saya kurang suka itu.


4. Tidak ngikutin siapa-siapa.


5. Ya, emang pengen aja.


6. Bukan usaha ganti image.
    Ya udah ah. Egois banget ngomongin saya dan rambut saya gini.


    Oh ya, sebentar lagi hari Kartini. Jadi, persiapkan dirimu, gals untuk menyambut hari dimana emansipasi wanita dimulai. 


    Fun,

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sila tinggalkan jejak di sini. Cuap-cuap asal gak mengandung SARA juga diperbolehkan.

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...