31 Agu 2015

Lip Sync Battle di Comedy Central

Belakangan, aku senang bersemadi di jam-jam gak wajar dengan aktivitas menonton acara tv kabel. Muahaha. Kenapa tv kabel? Karena minimnya tontonan bermutu di tv lokal bikin malas pencet channel mereka.

Lip Sync Battle. 


Fenomena lip sync yang heboh malah dijadikan bahan buat menggayuh penonton. Pertama kali aku lihat di iklan Comedy Central yang seliwar-seliwer akhir Juli lalu. Anne Hathaway pakai cancut lari-lari sambil gelantungan di bola plus backsound Wreckling Ball. Bayanginnya aja udah waw.

Format acara Lip Sync Battle sebenernya biasa. Di situ ditampilkan dua kontestan yang diadu lip sync dengan dibagi dua segmen.

Yang pertama, kontestan bernyanyi sendirian saja tanpa diiringi oleh penari dan atribut meriah lainnya. Biar begitu mereka nyanyinya kayak beneran mereka pakai suara asli sendiri.

Lanjut segmen kedua, barulah kontestan dibebaskan untuk memilih konsep sekehendak hati mereka. Pakai penari boleh, pakai balon boleh, mau diletakin buldozer kali-kali aja juga bisa xD. Bagian ini yang menurut aku total banget lah. Imej mereka bisa berubah total seakan mereka punya alter ego.

Host-nya adalah rapper LL Cool J.

Hadeuh oom raper by businessinsider.com

Dan satu lagi, model hot tsakep yang terkenal dengan julukan "All your curves and all your edges"-nya John Legend yaitu Chrissy Teigen.

Tante tsakep by  mizzhollywood.com

Jadi tugasnya si Chrissy Teigen selain sebagai pemanis ruangan (halah) dan nonton dari balkon di atas panggung adalah sebagai komentator. Oh dan gadis pembawa hadiah xD. Jurinya (katanya) sih penonton. 
 
Yang aku suka dari acara ini adalah totalitas kontestan , mereka bener-bener kayak berperan sebagai orang lain, orang yang beda dari kesehariannya. Padahal yaa hadiahnya cuma sabuk.


Oom-nya nyengir habis menang by rappler.com

Yang bikin seneng juga durasi tampilnya kontestan itu bisa satu lagu penuh dan gak pake kepotong iklan. Ya commercial break tetep ada tapi cuma bentar. Biasanya kan kalo di sini tuh lelet banget yah habis kebanyakan iklannya.

Salah satu episode yang paling menarik menurut aku adalah Anna Hathaway bergaya ala Miley Cyrus itu tadi vs Emily Blunt. Uedaan properti menunjang dan teatrikal punya. Salut!

Semakin lama bintang yang ikutan makin keren aja. Mike Tyson, Anna Kendrick, Queen Latifah, Dwayne Johnson, John Legend, Iggy Azalea. Buseet penyanyi aja ikutan lip sync. Menghibur banget pokoknya.




Hemm... sekadar info. Ternyata acara semacam ini juga ada di Net TV. Judulnya Celebrity Lip Sync Combat.
Nih aku kasih videonya juga. 




Gimana? Ini orang Amrik sukanya ikut-ikutan acara kita aja yah ;)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila tinggalkan jejak di sini. Cuap-cuap asal gak mengandung SARA juga diperbolehkan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...