13 Jun 2011

E-Love Story by NulisBuku.com

Blog ini, saking lamanya gak pernah di update,
pas dibuka udah banyak sarang laba-laba aja tuh nempel di pojokan template. 

Bener-bener yang namanya blogger naif. Nulis pas lagi ada ilham aja.
Sebenernya beberapa bulan ini, saya disibukkan dengan proyek-proyek menulis yang deadline-nya nyundul banget. Nulis apa sih? Itu tuh nyobain jadi penulis cerpen untuk program-program amal.

Ni gambar covernya ...


Lucu ya? Pink gitu.
ini cerpen pertama saya yang dibukukan atau bahasa kerennya di-publish :D

Pertamanya iseng aja ikutan kompetisi #HappyWriting dari penerbit NulisBuku dan Acer . Gak kepikiran buat menang tadinya, tapi waktu dihubungi sama panitia lomba nya kalo cerpen saya menjadi "10 NOMINATOR CERPEN TERBAIK" dari 500 cerpen yang masuk, rasanya 'makjegagig' juga.Hehe..

Omong-omong, judul cerpen saya, Pria Senja Penggagas Rindu.
Bisa dibaca dengan cara membeli bukunya ☺☺ (tapi di blog ini saya juga mau publish cerpennya kok)
karena gak ada di toko buku, jadi cuma bisa dipesan lewat saya atau kirim e-mail ke writers4indonesia@gmail.com.

Kalau ditanya berapa royalti yang saya dapat? Gak ada! Karena hasil penjualannya akan disumbangkan ke yayasan sosial. Jadi, MEMBELI berarti BERAMAL ♥♥








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila tinggalkan jejak di sini. Cuap-cuap asal gak mengandung SARA juga diperbolehkan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...