4 Feb 2015

Cara Mengecek Kecepatan Loading Blog


Dulu aku suka mendesain template blog dengan desain lucu biar kesannya anak muda sekaleh. Kamu-kamu yang ngikutin blog aku sejak awal pasti ngeh deh alay-nya seperti apa. Mulai dari penambahan butiran-butiran salju melayang di layar, daun-daun berguguran, tema yang heboh banget, kursor yang blink blink macam Ceu Syahrini, sampai berton-ton lagu favorit yang aku borong ke blog. 


Tapi semenjak udah sedikit paham tentang kenyamanan pengunjung blog, aku tobat gak pake desain yang macam-macam. Aku berubah dari alay menjadi tambah alay anak baik. Hadeuh...

Oh ya, biasanya template lucu-lucu dan gratis itu kan bikin kecepatan loading blog lelet. Dikarenakan banyaknya widget yang dipasang dan background yang ujubilee rumitnye.

Kalo blog lelet mana ada pengunjung yang betah bertamu. Tapi balik lagi ke kamu juga sih kalo masih tetap nekad mempertahankan desain blog unyu-unyu karena udah terlanjur cinta.

Nih Gaes, untuk mengetes seberapa cepat loading blog, kalian bisa ke sini .

Cukup isi url blog kamu di kotak, lanjut klik 'CHECK!'

Beres.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila tinggalkan jejak di sini. Cuap-cuap asal gak mengandung SARA juga diperbolehkan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...